Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Februari 2010

CERITA:Kau Ada Untuk Dirinya

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan buat Cinta karena hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-19. Selain itu, hari ini adalah hari ini ia akan memperkenalkan kekasih barunya Evan ke kedua orang tuanya. Cimta pun menunggu kehadiran kekasih barunya Evan namun ia tak kunjung datang,detik demi detik pun terlewati namun kekasihnya tak datang. Akhirnya Cinta kecewa sama kekasih barunya Evan karena tidak datang pada hari ulang tahunnya. Cinta yang kelelahan menunggu kekasihnya ia pun berniat menuju kekamar tidurnya.
Cinta yang kecewa sama kekasihnya pun berniat menghubungi Evan namun tak ada balasan dari Evan,tiba-tiba HP Sinta berdering ternyata itu dari kekasihnya Evan, "Halo...!",kata Cinta dengan suara lembut. "Halo juga...!",jawab Evan. "Kenapa kamu tidak datang pada hari ulang tahun saya malam ini?",tanya Cinta kesal. "aa...aku mengantar kakakku ke rumah sakit....ia sakit.....sakit gigi!",jawab Evan gugup. "oh...aku kerumah sakita aja yahh",ujar Cinta. "nggak usah....soalnya kakakku udah sembuh....",jawab Evan dengan rasa gugup. Di tengah pembicaraan mereka tiba-tiba HP Cinta terputus,Cinta pun heran kenapa HPnya terputus padahal ia tidak memutuskan pembicaraan,Cinta pun mulai curiga tehadap Evan apa mungkin ia memutuskan pembicaraan.
Pagi harinya,Cinta berniat pergi ke rumah Evan untuk menanyakan hal yang kemarin malam. Sesampainya di rumah Evan ia melihat seorang cewek yang bergandengan tangan dengan Evan,tenyata setelah diselidiki cewek itu adalah Susi kekasih baru Evan. Cinta yang melihat mereka berdua bergandengan tangan langsung lari sambil meneteskan air mata,saat itu juga Evan melihat Cinta lari sambil meneteskan air mata. Cinta yang lari ternyata ia tertabarak mobil dan melakukan pendarahan yang luar biasa,Evan yan melihat Cinta kecelakaan egera membawa Cinta kerumah sakit dan meninggalkan kekasihnya.
Evan yang kebingungan dengan keadaan Cinat,ia pun berniat menghubungi kedua orang tua Cinta tapi ia taidak tahu nomor HP orang tua Cinta, namun ia melihat HP Cinta dan segera menghubungi Cinta. Orang tua Cinta pun datang kerumah sakit dan disaat yang sama pula kekasih barunya datang kerumah sakit dan ia segera mainta maaf kepada Cinta dan keluarganya dan akhirnya ia dimaafkan oleh Cinta dan keluarganya. "Cinta maafkan saya karena telah mengambil Evan dari dirimu dan aku memang tidak pantas untuk Evan dan yang pantas adalah kamu Cinta......",ujar Susi panjang lebar. Disaat yang sama Susi kekasih Evan pergi dari rumah sakit tersebut karena ia tidak pantas untuk berada diantara mereka berdua selain itu cita ia dengan Evan harus beakhir karena cinta tidak harus memiliki.........
the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar